Jumat, 31 Juli 2009

The World That They Live In a.k.a World's Within


HM.........

Film yang lady han nanti-nanti di tahun 2008 kemarin!!!!

Gimana nggak??? Hyeon Bin (MY name is Kim Sam Soon) yang udah 2 tahun absen, tampil lagi di film ini!!!!!! WAW!!!!!

Gimana sebenernya ceita World Within ini???

Film ini berkisah tentang Jung Ji Oh seorang sutradara yang cukup senior dan charismatic di stasiun tv punya karir yang cemerlang dan juga Joo Joon Young seorang sutradara muda yang keras kepala dan perfectionist yang bekerja di stasiun TV yang sama.

Joo Joon Young punya pacar seorang dokter bedah yang 24 jam waktunya digunakan untuk merawat pasiennya. Nah.... waktu JJY buat pesta kejutan buat pacarnya itu, Sang pacar gak bisa dateng karena harus ngoperasi seseorang...... (wew...)
Di saat yang sama JJY di minta tolong sama Ji Oh buat gantiin dia jadi sutradara untuk drama yang sedang kejar tayang. Karena lagi sibuk banget, JJY minta sang aktor buat naik mobil sendiri....!!!...malangnya mobil yang dikendarai oleh sang actor kecelakaan!!
Di waktu yang sama juga operasi yang dilakukan pacarnya JJY gagal, pasiennya meninggal di meja operasi.

Kecewa dengan kondisi dan situasi yang ada membuat JJY dan pacarnya saling menyalahkan karena mengangap pasangannya tidak bisa hadir disaat mereka memerlukan “penghiburan”. Untuk mengusir kesal di hatinya, JJY pergi main game online....
Disaat yang sama (again???? banyak bgt kebetulan di film ini ya??)JJY dimarahi sama Ji Oh karena kelalaiannya!!

Di marahi oleh JO dan nggak lama kemudian di putusin sama pacarnya yang menuntut JJY selalu ada untuknya 24 jam penuh sedih!! :( karena putus cinta JJY menghubungi JO yang masih kesal dengan gadis itu tapi happy banget waktu tau Joon Young dah putus dari pacarnya!! :) ( nB: waktu di bangku SMU dulu JJY dan JO pernah pacaran).

Abiezzzz itu mereka minum-minum berdua gitu dech.... and JJY curhat gitu sama JO!! Tau kalo JJY masih cinta sama pacarnya JO ngasih saran JJY buat minta maaf ke pacarnya tapi sang pacar tetep kesel dengan sikap JJY selama ini yang menurutnya gak pernah mo ngerti perasaannya.
Sementara itu..ternyata JO punya problem percintaan tersendiri!! mantan pacar yang mencampakannya dulu demi menikah dengan cowok lain datang kembali di kehidupannya dan ngajak balikan karena mo’ bercerai dengan suaminya (jelas aja JO marah banget) nAH.. Pas minum-minum itu lah JO ngomong kalo sebenarnya dia pengen banget balikan sama JJY ( jadi ceritanya CLBK gitu) JJY batuk2 denger pernyataan JO!! "well kalo gitu mulai besok kita pacaran lagi ya," kata JJY!!!(CAN YOU imagine that??)

Nggak lama baru jadian dengan JO, mantan pacar JJY ngajakin balikan lagi karena merasa kesepian setelah putus dengan Joon Young tapi JJY hanya ingin mereka berteman saja. Maksud hati nggak pengen berbohong kalo dia ketemu dengan mantannya, JJY cerita sama JO... namun di cuekin sama cowok itu!!dan JJYlangsung jadi kesel dan mutusin sebaiknya mereka jalan sendiri2 dulu aja dan nyadar kenapa dulu dia pernah putus sama JO!!Apa karena cowok itu nggak pernah mengerti dirinya?? :x

Gimana kisah selanjutnya??? Nonton sendiri aja yach!! hehehe...... owh ya kalo gak salah drama korea ini bakal diputer di Indosiar lho... hmmmm dijamin bikin ketagihan.... walaupun akting hyun bin gak seperti yang Lady Han harepin tapi drama yang satu ini cukup layak buat ditonton kok!!



Best part is.........
Nothing... (MAAF!!!) aBIEZZZnya gak ada yang bikin Lady Han pingin nonton film ini lagi dan lagi sich!!!!!

Casts are.......
Hyun Bin as Jung Ji Oh
Song Hye Kyo as Joo Joon Young
Uhm Ki Joon as Song Gyu Ho
Seo Hyo Rim as Jang Hae Jin

Ost World Within
01. Lalala…Love Song (Scat Song) - Jun Yoo Rim
02. It was you all along - Kim Jo Han
03. Love Love - Sung Shi Kyung
04. Oh, tears.. Oh, sadness - Soya
05. Playing hide-and-seek - Na Yoon Kwon
06. Lalala…Love Song - As One
07. It will be love - Soya
08. Ready Action (Inst.)
09. Love Theme (Inst.)
10. Jun Young’s Theme (Inst.)
11. You from the begining (Inst.)
12. Love Love (Inst.)

0 komentar:

Posting Komentar

koment ya....