Jumat, 14 Agustus 2009

Hot News From Kim Joon!!!!!

Nah... Sekarang Lady Han mau ngepost berita terbaru lagi nich dari kim Joon oppa yang guanteng bgt ini...
Mulai dari apa ya???
hm..... okay dech...

Pertama.....
Pada tanggal 6 Agustus yang lalu bertempat di Songdo Park Hotel,
Incheon, Kim Joon didaulat menjadi Incheon Tourism Goodwill Ambassador, yaitu semacam duta promosi untuk kota Incheon yang biasanya kita kenal karena bandara Internasionalnya.....
Pemberian jabatan kepada Kim Joon ini diserahkan langsung oleh President Incheon Tourism Board, Choi Jaegeun.
Alasan terpilihnya Kim Joon sebagai duta promosi kota Incheon ini adalah karena kepopulerannya Kim Joon yang semakin menanjak, itu semua gara-gara drama Boys Over Flowers yang MELEDAK mengalahkan bom buatan Noordin M top....*lebay*
Lanjut... Dengan begitu diharapkan kepopuleran Kim Joon ini juga ikut dirasakan oleh Korea!!!
Berikut ini step by step Kim Joon untuk melakukan tugasnya sebagai seorang duta baru:
Pertama-tama dari Songdo Park Hotel, tempat digelarnya konpers Kim Joon menjadi Duta Incheon ini, menyediakan sebuah kamar khusus yang disebut sebagai “Kim Joon’s Room”.
Nah Lo!!!! (Lady Han mau ah nginep di situ... siapa tahu ada kim joon yang menunggu lady han dengan gaya salesman yang mengiklankan suatu barang...~glubrak!!~)
BTW any busway, untuk lebih memeriahkan program promosi ini, Kim Joon pun membuat sebua CF alias iklan yang berjudul “Kim Joon – Happy Present Meet Incheon”. Syutingnya sendiri mengambil beberapa tempat yang dirasa cocok untuk emnampilkan wajah Incheon *cieelah*, seperti: Soreapogu Seafood market, Chinatown, Jayu (Freedom) Park, Hongyemun dan Shinpo market.
Sbg Tambahan Kim Joon pun juga mempromosikan kota Incheon ini di Shizuoka Jepang, pada tanggal 13 agustus kemarin.

Nah sekarang berita yang kedua.....
Tereng...tereng......
Berita kali ini datang dari Drama Musikalnya yang diikuti Kim Joon.... judulnya Youth March (젊음의 행진)....
Pada tanggal 12 Agustus kemaren, bertempat di Coex Artium Theater Seoul, konpers resmi keterlibatan Kim Joon dalam drama musikal ini akhirnya digelar. Drama musikal yang mengusung setting di tahun 80/90an ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Korea seperti Lee Sung-jin, Lee Ji-hoon, Lee Jung-mi, Kim Ji-woo, and Im Dae-seok.
Dikabarkan katanya Lee Min Ho dan Kim Bum yang bakalan nongol di acara konpers ini untuk mendukung Kim Joon, tetapi sepertinya mereka tidak datang dan hal itu membuat kecewa para penonton.... (untung Lady Han kagak jadi dateng!!! wikikikikikikikikiki)

~Bonus Photo~













Foto-foto di atas adalah foto2 konpress Youth March+Penampilannya!!!

Okay.... sekian dulu dech ya hot news dari Kim Joon.... And tdk lupa Lady Han mau mengucapkan terimakasih untuk : Pop'in Asia yang sudah memberi Lady Han info2 di atas... hehehe..... and also for you guys that have read this post... see u next post!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

cayo trz bwt JOOn!!!

Rizu mengatakan...

wahh !!!
kim joon emang THE BEST, pRtahankan yy pRestasinya !!! ^_^

Posting Komentar

koment ya....