Sabtu, 22 Agustus 2009

Devil Besides You


HAI Dramaholic........ Lama bgt nich kayak orang mati gak buka2 blog atopun inet... N sekarang mau bahas TDrama pesanan salah satu visitors nih hehehe

Apa lagi Kalo bukan DEVIL BESIDES YOU salah satu TDrama yang masuk urutan ke tiga chart Drama Taiwan nya Lay Han hihihihi...

Satu kata yang terlintas dari otak Lady Han waktu mau nulis tentang film ini.... "WEW.... ternyata film lawas ini banyak yang suka ya????" hehehehe....

Karena permintaan dramaholic sekalian yang setia membaca postingan2 di blog ini Lady Han akan mempostingkan drama taiwan keluaran tahun 2005 ini!!!!

Drama Taiwan ini memang terkenal "berani banget" karena mengangkat tema tentang kekerasan di sekolah.... hi.. ngeri!!~~~ tapi tenang dramaholic sekalian gak ush takut coz drama ini gak seserem itu kok... hehehehe.....

Okay langsung ke ceritanya aja ya!!!!!
Jad gini lho ceritanya...

Qi Yue yang adalah mahasiswi tahun kedua, QY jatuh cinta sama idola kampus sekaligus kapten tim basket Shang Yuan Yi. QY memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya lewat sebuah surat yang sudah dipersiapkan dengan rapi. Rencananya, surat tersebut bakal diserahkan pada SYY.

BODOHNYA!!! surat itu salah alamat... (WHAT??????)surat itu akhirnya malah salah diberikan pada Jiang Meng yang dikenal sebagai mahasiswa tahun pertama yang berandalan. Saking kagetnya, gadis itu langsung lari terbirit-birit diiringi senyum licik pemuda yang akrab dipanggil A Meng tersebut.

Dari sahabat-sahabatnya, QY akhirnya tahu kalau A Meng adalah putra dari presiden kampusnya dan kerap menggunakan kekuasaannya tersebut untuk mempermainkan orang lain. Bisa ditebak, QY juga tidak lepas dari cengkraman pemuda itu.

Berbekal surat cinta yang ditulis untuk SYY, A Meng mengancam bakal mengedarkan sebanyak 1000 salinan yang bakal disebar ke satu kampus bila gadis itu menolak untuk menuruti keinginannya. Sejak itu pula, QY praktis jadi budak A Meng.

Meski benci setengah mati dengan A Meng, belakangan sikap QY berubah total saat tahu kalau pemuda itu ternyata memiliki hati yang lembut dan baik hati. Begitu juga dengan A Meng, yang mulai jatuh cinta pada gadis lugu tersebut.

Namun di saat hubungan keduanya mulai menghangat, muncul pukulan yang tidak disangka-sangka : ibu QY yang telah lama menjanda ternyata berpacaran dengan ayah A Meng dan bakal segera menikah. Tidak cuma itu, masih ada sejumlah penghambat yang muncul belakangan mulai pihak ketiga masing-masing pihak hingga ketidaksetujuan nenek A Meng.

Puncaknya terjadi ketika hubungan kedua orang mereka berantakan dan kemunculan adik A Meng yang berencana meghancurkan hubungan kakaknya dengan Qi Yue. Dari situ, mereka belajar banyak tentang cara mempertahankan cinta dari sekian banyak rintangan, yang bahkan sempat memisahkan keduanya selama setahun akibat urusan pribadi A Meng di Italia. Gimana selanjutnya??? Kayaknya gak seru ya kalo diceritain??? wkwkwk... TONTON SENDIRI ajah ya... hehehe

The casts are.......
* Mike He as Jiang Meng
* Rainie Yang as Qi Yue
* Kingone Wang as Sang Yuan Yi
* Ivy Fan Xiao Fan as Xin Li Xiang
* He Du Lin as Jiang You Hui
* Ge Wei Ru as Huang Xue Wei
* Masuyama Yuki as Yu Yang Ping
* Tsai Pei Lin as Qing Zi
* Fu Xiao Yun as Xiao Cai
* Yuan Jun Hao as Guo Kai
* Katherine Wang Kai Di as Liu Mei Di
* Figaro Ceng Shao Zong as Yuan Chuan Rang
* Wu Zhong Tian as Tian Si Shen
* Wang Jian Min as Chui Ming
* Tang Qi as nenel Jiang
* Meng Ting Li as Yuan Mei Jin
* Janel Tsai as Chuang Ya Li
* Huang Xing Lun as Cai Yi Lang
* Xu Qiong Yun as childhood
(Karena sedang writing mode on jadi Lady Han tulis HAMPIR semua ajah ya.. hehehe)

The Best part is.........
Waktu QY mau ditinggal ama A meng ke Italy QY nanya gimana kalo ada orang yg suka & cinta sm dia, a mong jawab ‘jika ada yg suka & cinta sm qi yue sampai mati, maka km boleh sm dia, tp aku yakin aku akan suka & cinta sm kamu sampai mati’ (brrrrrrr... keren.....)

OST
Kayaknya rada gak penting ya buat dibicarain coZ ost nya gak terlalu menarik sich...
wkwkwkwkk...

Okay... sekian dulu!! See you next post!!

0 komentar:

Posting Komentar

koment ya....