Senin, 13 Juli 2009

Winter's Sonata


Kisah ini bener2 bisa bikin kalian semua terharuuuuuuuuu banget.Ceritanya, Kang Joon-sang adalah seorang pelajar baru di sebuah sekolah yang cerdas namun penyendiri. Kedatangannya di sana adalah untuk menyelidiki siapa ayah kandungnya. Ia berkenalan dengan Yoo-jin dan secara sengaja memusuhi Sang-hyuk yang semula disangka sebagai saudara tirinya.

Niatnya untuk mempermainkan Yoo-jin yang merupakan teman dekat Sang-hyuk– berubah menjadi cinta yang sesungguhnya, namun mereka dipisahkan oleh sebuah kecelakaan dahsyat. Joon-sang dianggap mati sehingga Yoo-jin patah hati. Selama berkabung, Sang-hyuk terus menemaninya sehingga perlahan ia mulai menerima kehadiran pria itu.

Tak terasa 10 tahun berlalu, Yoo-jin dan Sang-hyuk siap bertunangan. Namun, hari bahagia tersebut rusak karena gadis itu tidak muncul. Rupanya, saat pulang dari salon Yoo-jin bertemu dengan pria yang sangat mirip dengan Joon-sang. Belakangan,
diketahui bahwa pria itu adalah Lee Min-hyeong pacar baru teman semasa SMU-nya Oh Chae-lim.

Meski berusaha menghindar, Yoo-jin belakangan terpaksa sering bertemu dengan Min-hyung karena bekerja dalam proyek yang sama. Pria berkacamata itu sempat menduga Yoo-jin sengaja memikatnya karena hasutan Chae-lim, namun belakangan ia baru tahu latar belakang kenapa rekan kerjanya kerap memandangnya dengan tatapan aneh sambil menitikkan air mata.

Kedekatan keduanya mulai berubah menjadi cinta, yang terus dihalangi oleh Sang-hyuk dan Chae-lim yang tidak rela pasangan masing-masing direbut. Semua berubah setelah diketahui bahwa Min-hyeong bukan lain adalah Joon-sang, ibu pria itu Mi-hee sengaja menyembunyikan identitas masa lalu karena tidak ingin putranya menanggung malu sebagai anak di luar nikah.

Kecelakaan kedua yang menimpa Joon-sang membuat nyawanya terancam setelah diketahui ada penyumbatan pembuluh darah di otak yang bisa membahayakan nyawanya. Hidupnya juga semakin tidak menentu setelah berpisah dengan Yoo-jin, yang disangka sebagai adik tirinya. Setelah melalui tes DNA, baru diketahui bahwa ayah kandung Joon-sang adalah ayah Sang-hyuk.

Setelah tiga tahun berlalu, Joon-sang kembali ke Korea dengan kondisi buta pasca operasi. Rumah yang dibangunnya menarik perhatian Yoo-jin, yang mendatangi lokasi untuk melihat langsung. Ia terkejut melihat pria yang telah dikenalnya dengan baik,
kali ini tidak ada lagi yang bisa memisahkan keduanya.

The casts are........................

Bae Yong-jun sebagai Kang Joon-sang/Lee Ming-hyeong
Pria yang sama namun mempunyai sifat yang bertolak-belakang. Joon-sang adalah seorang pria dengan kecerdasan di atas rata-rata namun hidupnya dipenuhi kemuraman dan sangat tertutup sampai ia bertemu Yoo-jin. ‘Kematian’ membawanya ke Amerika dengan identitas baru sebagai Joon-sang, seorang pria penuh senyum, ramah, dan sensitif. Nasib membuatnya kembali jatuh cinta dengan Yoo-jin meski tidak mengingat sedikitpun tentang masa lalunya sampai menjelang akhir cerita.

Choi Ji-woo sebagai Jung Yoo-jin
Sifat cerianya semasa remaja ikut mati bersama dengan meninggalnya Joon-sang, Yoo-jin menjelma menjadi seorang pekerja keras. Pertunangannya dengan Sang-hyuk berantakan setelah bertemu dengan Min-hyung yang sangat mirip dengan Joon-sang. Meski sempat
bimbang, akhirnya ia dengan mantap memilih untuk bersama Joon-sang, hanya untuk menemui kenyataan pahit bahwa pria yang dicintainya kemungkinan adalah kakak tirinya. Setelah semuanya terungkap, kekuatan cinta akhirnya mempersatukannya dengan Joon-sang setelah melewati rintangan selama 14 tahun.

Park Yong-ha sebagai Kim Sang-hyuk
Pria pendiam yang mencintai Yoo-jin sejak masih kecil. Ia merasa terganggu oleh kehadiran Joon-sang yang mampu memikat gadis pujaannya. Menemani Yoo-jin melewati masa berkabung dan nyaris menikahi gadis itu, sifatnya mulai berubah seiring dengan
kemunculan Min-hyung. Kebenciannya pada pria itu semakin bertambah setelah mengetahui Min-hyung adalah Joon-sang yang juga kakak tirinya. Namun menjelang akhir cerita, ia juga yang memohon supaya Joon-sang tidak meninggalkan Yoo-jin.

Park Sol-mi sebagai Oh Chae-lim
Sejak masa SMU telah memendam iri terhadap Yoo-jin yang dianggapnya merebut Joon-sang dari genggamannya, meski pria itu sebenarnya tidak pernah menyukainya. Keputusannya untuk memamerkan Min-hyung yang mirip dengan Joon-sang menjadi bumerang. Ia terus berusaha untuk memisahkan pacar barunya tersebut dari Yoo-jin dan akhirnya menyerah setelah tahu bahwa Min-hyun tak lain adalah Joon-sang.

The best part is........................

episode terakhir waktu mereka ketemuan lagi ditengah salju musim dingin.........arghhhhh

Ost Winter's sonata : Klik DISINI untuk download


0 komentar:

Posting Komentar

koment ya....