Selasa, 07 Juli 2009

Full House Versi Taiwan?????



Serial drama Korea, Full House, yang mengukuhkan selebritas Song Hye-kyo dan Rain sebagai bintang papan atas negara itu, akan dibuat dalam versi Taiwan. Wu Zun akan berpasangan dengan aktris kelas satu Cina, Zhou Xun memerankan tokoh Ji-Eun dan Young-dae (versi korea)..... Hanya untuk honor dua pemain utama itu, produser harus membayar 700 ribu dolar Taiwan per episode. Adapun total ongkos produksi serial itu diperkirakan mencapai 3 juta dolar Taiwan per episode(gue bener-bener kaget....gak boong!!!) .
Senin lalu, Deputi Direktur GTV, stasiun televisi yang akan menayangkan serial itu, Lai menekankan bahwa drama ini tak membuat kembali serial Korea itu, melainkan mengadaptasi komik Korea berjudul sama. Garis ce ritanya tidak sama persis dengan versi Song Hye-kyo dan Rain. “Ini orisinal manga yang dikreasi GTV, dalam versi Cina judulnya Lang Man Man Wu,” katanya terkekeh.
Versi Full House baru itu akan disutradarai oleh Niu Cheng Zhe. Lokasi syutingnya di Taiwan dan Cina.
Penasaran ceritanya sebenernya kayak apa??? jadi gini (ehem...ehem...)Seorang gadis Beijing (diperankan oleh Zhou Xun) tiba-tiba menerima kabar dari Taiwan yang menginformasikan bahwa dia keturunan kakeknya yang berdomisili di Taiwan. Gadis itu lalu melakukan perjalanan ke Taiwan dan menemukan bahwa rumah kakeknya disewa oleh selebritas besar, yang diperankan oleh Wu Zun....
Kita lihat aja dech ya nantinya kayak apa????
lagian gua juga mau lihat karakter baru Wu Zun.. selama ini kan dia selalu berperan sok cool geto (Romantic Princess&hot shot) ya gx????

4 komentar:

yaz mengatakan...

duch.....jadi gak sabar neh mau liat....kapan ya bisa tayang di indonesia?????

Yoo Hye Chun mengatakan...

@yaz : sama!!!!aku juga mau....!!!!

Mhyra mengatakan...

Duh,,
iya kujuga pengen banget nonton filmnx klo boleh tw kasetnx dah ada blom cin??

vangel mengatakan...

hhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmmm....

pgen nonton degh.......

Posting Komentar

koment ya....