Minggu, 05 Juli 2009

boys before fLowerS… …

BBF

Indosiar ngeluncurin drama asia baru lagi nich!!!
judulnya: BOYS BEFORE FLOWER…
sesuai yg gue bialng di post gue sebelumnya kalo gue ini suka bgt sama drama asia dr korea-taiwan…. nah because of that gue bakal bahas BBF alias boys b4 flowers……

boys before flowers itu sebenernya merupakan versi korea dari Hana Yori Dango alias Meteor Garden…….

pemerannya so pasti keren2 secara orang2 korea geto ya….. .. hehehe

nama-nama pemainnya, yaitu:

nah F4-nya:
Lee Min Ho sebagai Goo Joon Pyo
Kim Hyun Joong sebagai Yoon Ji Hoo
Kim Bum sebagai So Yi Jung
Kim Joon sebagai Song Woo Bin

hubungan korelasinya himana ya????
kurang lebih sich gini …..
300px-BOF_correlation_chart

ini juga kalo gue gak salah…. ….. …

ceritanya?
bener2 persis sama MG cuma bedanya BBF itu lebih lucu n romantis cowoknya juga keren2 hehehehe
menurut gue sich lebih keren dr MG geto… …. … mw lihat??

Lee Min-Ho as Goo Jun Pyo (taumingse)
bbf2

Kim Hyun-Joong as Yoon Ji Hoo (huacelei)

Kim Bum as So Yi Jung (simen)
Kim Joong as Song Yu Bin (mei cuo)

Gimana???? keren2 khan….. …… …..
akhir kata selamat menonton aja ya…. …..
see u next post!!!

0 komentar:

Posting Komentar

koment ya....